Loading...

Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia Jkt48






Assalamualaikum sahabat semua. Saya kira sudah sekian lama saya tidak memberikan post pada blog saya ini, karena banyaknya kesibukan. Sobat blogger kali ini saya akan memberikan posting tentang Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia Jkt48 yang merupakan fans berat saya karena dia sangat cantik dan masih sanngat mudah. Gambar diatas merupakan hasil editan saya, hehe. Oke sobat agar tidak penasaran langsung saja dibaca dengan cermat ya :


Nama Lengkap  : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nama Panggilan : Nabilah / Ayu Chin
TTL                   : 11 November 1999
Tinggi                 : 152 cm
Gol darah           : B
Zodiak               : Scorpio
Hobi                  : Menari, menyanyi dan acting



Nabilah Ratna Ayu azalia, salah satu personil jkt48 yang paling cantik menurut saya. Dia mempunyai wajah  imut dan manis. Dia paling senang berfoto dengan melody. Berikut di bawah ini ada beberapa foto cantik Nabilah Jkt48 :













Sekian postingan sekilas tentang Biodata dan beberapa foto cantik Nabilah jkt48. Sampai ketemu dilain waktu sobat. Bye Bye

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung di Qi'syah Blog Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Berupa Berkomentar. Dan Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Baik dan Sopan.