Loading...

Cara mengganti Background folder di windows7

Kembali lagi bersama saya sobat blogger di Qi'syah BloGz. Kali ini saya akan memberikan artikel yang sangat menarik dan enak untuk dicoba yaitu tentang cara mengganti background folder windows 7. Baiklah agar tidak berlama lama saya akan memberi tahu caranya :


Windows 7 Folder Background Changer
  1. Download softwarenya disini
  2. Pilih gambar yang akan dijadikan background.
  3. Klik Change Background Image
  4. SELESAI
Bila sobat ingin tahu cara mengganti background di windows xp sialakan klik disini


Semoga Bermanfaat

7 komentar:

  1. ditunggu postingan bermanfaat berikutnya sob.

    BalasHapus
  2. pak ko saya kagak bisa ya,,,
    mohon pecerahannya.

    BalasHapus
  3. bang ane kan udah download sama smuanya,bisa caranya, eh terus ane salah, terus ane remove backgroundnya, eh pas di buka lagi gk bisa, udah ane coba gk bisa tetap.... gimana bang kasih pencerahannya dong

    BalasHapus

Bagi Para Pengunjung di Qi'syah Blog Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Berupa Berkomentar. Dan Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Baik dan Sopan.