Loading...

Contoh kata pengantar makalah

Kali ini saya akan memberikan postingan tentang contoh kata pengantar pada makalah bahasa indonesia, ini dia contoh kata pengantar :

Kata Pengantar

            Segala puji bagi Allah yang masih memberikan kesehatan dan kesempatannya kepada kita semua, terutama kepada penyusun. Alhamdulillah, dengan rahmat dan hidayah dari Allah SWT kami tim dari kerja kelompok bahasa Indonesia dapat menyelesaikan beberapan kumpulan lembar kerja siswa atau makalah yang berisi tentang puisi-puisi serta antalogi.
            Sebuah makalah ini kami susun dengan maksud untuk melengkapi salah satu sarana pembelajaran Bahasa Indonesia yang kita arahkan untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam memahami arti dan kronologis tentang beberapa puisi yang telah diajarkan oleh guru kami.
Penyusun mengharapkan makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua, terutama bagi penyusun sendiri. Kepada pembaca yang budiman, jika terdapat kekurangan atau kekeliruan dalam makalah ini, penulis mohon maaf, karena penyusun sendiri dalam tahap belajar. Dengan demikian, tak lupa penyusun mengucapkan terima kasih, kepada para pembaca. Semoga Allah memberkahi makalah ini sehingga benar-benar bermanfaat bagi para siswa, Amin.



Sidoarjo, April 2012
Penyusun

Semoga bermanfaat kawan kawan


0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung di Qi'syah Blog Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Berupa Berkomentar. Dan Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Baik dan Sopan.